Vol. 5 No. 2 (2020): September
Published:
2020-09-01
Articles
-
Etika Bisnis Islam dalam Implementasi Teknologi Neuromarketing pada Strategi Pemasaran
Abstract views: 842 , PDF 69-86 downloads: 1178 -
Penguatan Peran Ekonomi Islam Melalui Optimalisasi Pembiayaan pada Sektor Riil UMKM
Abstract views: 927 , PDF 87-98 downloads: 898 -
Konstruksi Formula Produksi Maslahah Indikator Maqasid Al-Shari’ah Sebagai Konstruktor Nilai Berkah
Abstract views: 465 , PDF 99-108 downloads: 407 -
Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Economic Value Added (EVA) (Studi pada PT. Behin Karya Tahun 2015-2019 )
Abstract views: 1331 , PDF 109-119 downloads: 1079 -
Sustainabillity Ratio pada Bank Umum Syariah di Indonesia Beserta Faktor yang Mempengaruhinya
Abstract views: 508 , PDF 120-130 downloads: 450 -
Tinjauan Prinsip-Prinsip Ekonomi Islam dalam Praktik Memasarkan Ikan Asin (Studi Kasus di Desa Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur)
Abstract views: 539 , PDF 131-139 downloads: 400 -
Pengaruh CAR, NPF dan FDR Terhadap Pembiayaan Murabahah pada Bank Umum Syariah di Indonesia (Studi Kasus pada Bank Mandiri Syariah, Bank BNI Syariah dan Bank BRI Syariah Triwulan I-IV Tahun 2015-2019)
Abstract views: 1279 , PDF 140-152 downloads: 1004 -
Rekrutmen dan Pemeliharaan (Maintenance) Karyawan Disabilitas dalam Perspektif Manajemen Sumber Daya Insani
Abstract views: 619 , PDF 153-161 downloads: 464